Rabu, 09 Februari 2011

CINTA KEBERSIHAN, HEHE

kali ini saya ingin menceritakan masa kecil saya yang saking cinta kebersihan
hahahaha.....
loh , ga ad yang lucu kok ketawa sendiri,

dulu waktu masi kecil, ibu saya kuliah di UI,
dan saya di titipkan kepada budhe saya ,, ckckckc ....
kyk barang aj di titipkan ,
begini ceritanya ..
pada waktu masih sd , biasa tabiat anak SD, ga tau malu ,
hah ga tau malu ? maksudnya ?
waktu di sekolah kalo tidak salah waktu pelajaran , tiba tiba perut mulas,
tau sendiri lah anak kecil,pup lah di celana ,hehe .... jadi malu,
wah teman teman jadi geger sendiri,
tapi tenang ,saking cinta kebersihan ny, pup ny saya bersihkan , karna rumah saya agak dekat,
pup tersebut saya bawa pulang , sesampai kamar mandi di rumah baru saya buang di keloset,dan saya guyur,
dan sontak orang rumah tertawa ,,setelah saya pikir pikir,bego juga dulu saya ini ,
sebuah pengalaman yang tidak terlupakan sampai saat ini ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar